November 26, 2020

Sepeda Gunung Terpopuler

Aktivitas bersepeda berikan khasiat kesehatan untuk badan kita, makanya saat ini banyak orang- orang berkegiatan mengenakan sepeda. Entah itu dikala olahraga, berangkat sekolah maupun berangkat ke kantor, sepeda jadi perlengkapan transportasi murah serta ramah area.

Baca juga tempat buat jersey sepeda yang murah & terbaik

Sebab akhir-akhir ini aktivitas bersepeda telah terkenal di mata warga, kali ini Gowes Lovers hendak membagikan kabar merek sepeda terpopuler sejagat. Berikut informasinya.

Sepeda Gunung Santa Cruz

Bila kamu menginginkan sepeda gunung yang keren, garang, serta kokoh sepeda gunung Santa Cruz merupakan opsi. Tetapi kamu pula kudu merogoh kocek banyak bila mau mempunyai sepeda gunung buatan Amerika Serikat ini sebab biayanya lumayan mahal. Sepeda Gunung Santa Cruz mempunyai desain yang maskulin serta mayoritas merupakan tipe sepeda soft- tail/ full- suspensi khas medan terjal serta extrim. Pabrikan Santa Cruz didirikan di California Amerika Serikat pada tahun 1994 oleh Rob Roskopp bagaikan CEO.

Sepeda Gunung Trek

Pengen sepeda buatan luar negara yang berikan rasa nyaman serta aman? Sepeda Gunung Trek rekomendasinya. Merek ini mayoritas digunakan oleh pesepeda handal, tetapi tidak terdapat salahnya untuk pendatang baru buat mencobanya. Sepeda gunung Trek didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1975 oleh John Burke bagaikan pelopor. Kemudian sepeda Trek mulai dipasarkan ke 1. 700 toko di wilayah Amerika Utara, anak industri Eropa, Asia, Afrika Selatan. Sebagian besar sepeda ini dibuat di luar Amerika Utara semacam Belanda, Jerman serta Cina.

Sepeda Gunung Cannondale

peda gunung terkenal terakhir merupakan merek Cannondale buatan Amerika Serikat. Sepeda ini mempunyai bermacam- macam alterasi dari segi produksinya. Merek ini populer bagaikan sepeda yang ringan serta sesuai digunakan di wilayah medan terjal serta mendaki. Cannondale didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1971 Peter Woods bagaikan pelopor. Memasuki dari dini bisnisnya, dari tahun ke tahun mulai memproduksi komponen sepeda.

Sepeda Gunung Specialized

Kerap sekali kita memandang sepeda dengan merek Specialized dikala di jalanan. Sepeda satu ini memanglah telah populer serta terkenal di Indonesia apalagi dunia. Specialized didirikan di Morgan Hill California AS pada tahun 1974 oleh Mike Sinyard. Specialized merupakan industri berbasis di AS yang mendesain, memproduksi serta memasarkan sepeda beserta komponen.

Sepeda Gunung Polygon

Banyak orang yang masih awam kalau merek Polygon merupakan merek sepeda gunung luar negara. Tetapi siapa sangka merek Polygon merupakan merek sepeda gunung asli Indonesia yang telah mendunia. Jadi begini neh sejarah pendek dini berdirinya pabrikan Polygon. Pabrikan Polygon berdiri pada tahun 1989 berkantor pusat di Sidoarjo Jawa Timur oleh PT. Insera Sena bagaikan pendiri nya.

Nah visi misi industri Polygon merupakan menjadikan merek sepeda bermutu cocok standar internasional serta bersaing secara global. Teknologi dari Polygon pula telah diakui oleh bermacam negeri luar, produk pula senantiasa memiliki inovasi terkini mengedepankan otentitas, inovasi serta mutu.

Sepeda Gunung Lapierre

Sepeda gunung berikutnya yang terkenal di dunia merupakan merek Lapierre. Merek ini malah berbasis di wilayah Eropa tepatnya di Prancis. Lapierre telah populer di kancah dunia bagaikan produsen sepeda gunung. Didirikan di Dijon Prancis pada tahun 1946 oleh Gaston Lapierre.

Sepeda Gunung Scott

Dini mulanya Scott merupakan produsen alat- alat berolahraga masa dingin di wilayah Swiss. Dari tahun ke tahun Scott mulai memproduksi sepeda gunung dengan banyak berbagai varian. Sepeda merek ini pula memiliki mutu jempolan, tidak heran bila banyak pesepeda handal meliriknya. Scott didirikan di Swiss pada tahun 1958 oleh Ed Scott.

Bisa jadi sekian dahulu data menimpa merek sepeda gunung terpopuler sejagat tahun 2020 yang sudah Gowes Lovers rangkum. Mudah- mudahan dapat menaikkan pengalaman kabar tentang sepeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *